Monday 3 May 2010

Takluknya Vivi

Kenalin, gue Ajie, mandor yang dapet tugas buat ngebangun sebuah rumah di kawasan elit. Rumah yang gua bangun punya sepasang anak muda yang akan nikah. Vivi, nama si cewek, orangnya manis, tinggi sekitar 160-an, kulit putih, kaki bagus, pantat bullet, toket kecil tapi mancung. Sejak pertama ngeliat gua udah penasaran pengen ngerasain Vivi. Akhirnya kesempatan dateng…..Gue lagi ngeliatin anak buah gue kerja pas bau harum bikin gua ngeliat ke arah pintu masuk. Vivi masuk sendirian. "Lho, koq sendiri aja cie, si koko mana?" sapa gue. "si koko lagi ke luar kota." jawab Vivi sambil ngeliatin kerjaan tim gue. Gue anterin Vivi keliling rumah. Pas naik ke lantai 2, gua jalan di belakang Vivi, duh,,,,goyangan pantatnya yang dibalut rok selutut bikin napsu aja. Ditambah sepatu hak tinggi yang bikin kakinya tambah napsuin.

Gue deketin Vivi yang lagi ngamatin kamar utamanya dari belakang, trus gua peluk Vivi sambil gua cium2 lehernya sambil tangan gua yang penuh otot maenin toketnya. mhh...wangi parfumnya bikin gua makin napsu aja. "eh...apaan neh.....pak Ajie jangan kurang ajar ya !" Vivi berusaha berontak dari dekapan gue. "Sstt...jangan brisik cie, ntar orang orang tau cie cie ada affair ma saya kan malu...hehehe" Vivi terdiam, pasti dia gak mau ada yang tau kalo dia lagi di kerjain ma mandornya. "Ni kamar kan dah jadi, gimana kalo kita coba dulu eh? hehehe" "Tolong jangan perkosa saya pak...saya belum pernah ngapa ngapain ma pacar saya" "ho...masih perawan yah hehehe...gini aja deh...kalo n'cie nurut, saya jamin n'cie masih perawan gimana?" Vivi hanya mengangguk pasrah. Gue suruh dia nungging sambil pengangan pinggir ranjang, trus gue angkat roknya yang selutut ke atas sampe gue bisa liat pantatnya yang montok dibalut celana dalem putih. Gue usap2 pantat sama pahanya, mulai dari pantat turun ke paha luar..naek ke paha dalem..pantat..dst.... "Cie, punya pantat ma kaki bagus gini jangan di simpen donk, bagi bagi ma yang lain hehehe." "mm....mm...." bunyi dari mulut Vivi akhirnya muncul, tampaknya dia mulai menikmati usapan gue. Sekarang gue gosok2 mq ma clitnya yang dibungkus celana dalem. Vivi berusaha menghindar mqnya tersentuh dengan menggerak2an pantatnya. "mmhh...stop....jangan..." ucapnya lirih. Tangan gue akhirnya terasa lembab, gue balikin si Vivi, sekarang dia terlentang di ranjang tampaknya dia udah pasrah, mukanya yang basah oleh air mata menatap pintu kamar dengan pandangan kosong...kemeja ma bhnya gua buka, roknya gua lipet ke atas...gue singkep celana dalemnya trus gua jilatin clitnya. "mmhhh...ahhh...ahhh....mmmhhh" sekarang tangan Vivi meremas remas pala botak gue. Akhirnya...."ahhh...ahhh...ahhhh...ahhhh" Vivi berteriak sambil menjepit pala gue dengan pahanya dan langsung lemas.... Teriakan Vivi membuat Asep dan Dede datang.

"Lho...maen koq gak ajak2 bang?" tanya mereka sambil ngedeketin. "Hehehe....pasti diajak dong"jawab gue sambil maenin puting Vivi. Vivi terkejut melihat mereka datang dan berusaha nutupin toketnya. gua tahan tangannya, trus gua suruh Asep dan Dede ngulum puting Vivi sambil maenin clitnya. Gue ambil foto2 Vivi lagi dikerjain ma mereka pake hp gue. "ahhh...ahhh..ahhh...ahhhh...." teriakan sexynya muncul lagi...lalu kembali Vivi lemes. "Enakan cie....gak usah jawab kalo malu hehehe....diliat dari basahnya seh n'cie suka hehehe" bisik gue. Kemudian gue suruh Vivi duduk di lantai sambil isep mr P gue dan ngocok punya Asep dan Dede. Tentu sambil gue dokumentasiin hehehe. ( Mula mula isepan ma kocokannya gak enak...tapi setelah di kasih petunjuk jadi enak ) "mhhh...mulut loe enak cie..." "tangannya juga enak bang". "ahhh....bener2 mantap!" erang gue ketika akhirnya gue keluar. Vivi gue suruh isep ampe abis, trus isep punya Asep dan Dede ampe kluar juga.

"Makasih ya cie, laen kali kita maen lagi ya" ucap gue sambil colek dagunya. "Lho..koq gak di masukin bang?" tanya Asep. "Jangan Sep, itu buat babak dua, si n'cie kan mau jadi temen maen kita mulai sekarang hehehe..tul gak cie?" muka Vivi terkejut mendengar pernyataan gue. "Eh, pose donk cie...buat kenang2an." "Gak mau...saya gak mau.."Vivi menggeleng sambil nutupin toketnya." Gue tunjukin foto2 yang gue ambil tadi "Kalo n'cie gak mau ya gak pa2, tapi jangan kaget kalo si koko liat ini." Vivi kaget pas liat foto2nya. Gue suruh Vivi pose dengan berbagai gaya yang pasti bikin setiap laki pengen cicipin tubuhnya. Selese foto2 tiba2 Dede megang mq Vivi, "Bang, suka tuh dia..nih liat." katanya sambil nunjukin tangannya yang basah. Kami tertawa, kemudian kami suruh Vivi maenin toket ma clitnya sendiri. Tak lama........."ahhhh....ahhhh...ahhhh....ahhhhhk... " muncul lagi suara sexynya. Setelah beristirahat, Vivi pun berbersih diri trus pulang. Sedangkan gue dan tim menunggu saat yang tepat buat cicipin Vivi secara total.

-------------- II --------------

Vivi kaget ngeliat gue dan tim pas buka pintu. “Pak Ajie…..ada apa?” “Kita mau honeymoon ma n’cie neh hehehe…masak lupa seh.” “Jangan pak, bentar lagi si koko pulang.” Vivi berusaha menutup pintu, namun keburu gue tahan pintunya. “Si koko kan lagi keluar kota, tadi dia bilang ma gue tuh hehehehe.” Muka Vivi menjadi pucat, pasti dia teringat kejadian ma gue dan tim gue sebelum dia nikah. Kebetulan gue dapet orderan buat bangun rumah di deket rumah Vivi, jadi gue bisa mantau kapan kesempatan kayak gini dateng. Gue dan tim langsung masuk rumah sambil tutup pintu. Vivi berdiri menempel ke tembok “Pak Ajie, tolong jangan ganggu saya….saya ada uang…tapi jangan ganggu saya” “Hehehe…kita gak mau ganggu kok cie, tapi mau kasih yang enak enak buat si n’cie hehehe..” gue berusaha cium bibirnya yang mungil, tapi vivi berusaha menghindar. “Pak Ajie, pergi sekarang atau saya teriak!” maki vivi. “Wah..wah….si n’cie lupa neh ma foto2 n’cie di hp saya?” gue tunjukin foto2 dia waktu pertama kali gue dan tim kerjain. Vivi terdiam, dia baru sadar kalau dia memang harus nurut kepada bekas mandornya. “Cie, buka donk tuh daster ….kita kesini kan mau liat yang bening2 hehehe.” Perlahan2 Vivi membuka dasternya, sekarang tinggal bh dan cd warna pink. ”Tanggung neh cie, buka aja sekalian.” Perintah Dede, Vivi pun kini telanjang bulat, tangannya berusaha menutupi toket dan mqnya. “Nah gitu donk cie, kan dah saya bilang, punya badan bagus harus di pamerin hehehe.” Kata gue sambil menjelajahi tubuh mulusnya pake tangan. Sekali lagi gue coba cium bibir Vivi, dia gak menghindar kali ini, tapi juga gak ngebalas ciuman gue. Gue peluk Vivi trus gue seret dia ke sofa. Kita duduk di sofa sambil nonton tv, Vivi gua pangku sambil gue remes2 toket kecilnya.

"Cie, enak gak maen ma si koko?”. Vivi diam saja. Gue tarik pentilnya yang warna merah muda. “Aduhh..sakitt..”
"Kalo mau gak sakit, jawab yang bener cie"
“Enak..”
“Enak apaan neh?”
“Enak maen ma si koko”
“Enak mana maen ma kita2 dibanding ma si koko?”
Vivi diam saja. “Enak ma kita2 kan?” Vivi masih diam. “Hahaha….berarti bener si n’cie suka maen ma kita bang.” Ucap Asep, disambut tawa gue dan Dede dan titikan air mata Vivi.
“Wah, si n’cie lagi sedih tuh..pengen cobain kita punya cuma lom kesampean hehehe.”
"Cie, dah maen dimana aja ma si koko?”
“kamar aja”
“Kalo gitu kita musti bikin si n’cie rasain enaknya maen di luar kamar. Sep, De loe pada mo maen dimana?”
“Gue di meja makan bang” kata Asep
“Kalo gue di sofa bang” sambung Dede
“Cie, maen ma Dede dulu ya.” Kata gue sambil dorong pantat Vivi.

“Hehehe, ayo cie, sini…nanti Dede kasih yang enak enak hehehe.” Muka Dede berseri2 dapet giliran pertama. Sekarang Vivi duduk diapit Dede dan Asep, tubuhnya kaku dan matanya menatap tv berharap pengalamannya segera berlalu. Dede segera melahap toket kecilnya Vivi, puttingnya diisep2 dan tangannya mengusap2 paha dan mq Vivi. Asep yang udah gak tahan cuma bisa liatin aja. Tiba tiba Dede ngasih kode kalo Asep boleh gabung. Jadinya tubuh Vivi dikerubuti 2 orang tukang yang dengan ganasnya menyusu dan menjelajahi paha dan mqnya. Vivi sekarang mendongak dengan menutup mata sambil mulutnya berusaha menahan gejolak sensasi kenikmatan.

“mmm……mmm…..mmm…mmmhhhh…….mmhhh…ahhhhh….ahhhhh..ah hhhh” akhirnya Vivi tidak dapat menahan lagi, tangannya mengusap2 kepala dua anak buah gue, matanya tertutup, mulutnya trus mengeluarkan ekspresi kenikmatan. Dede dibantu ma Asep mengubah posisi Vivi, sekarang Vivi ada di hadapan Dede yang telah membuka celananya dan sedang duduk setengah tidur di sofa. Tangan Vivi memegang pundak Dede, kakinya berlutut menjepit tubuh Dede. Dede memegang pantat putih kecil Vivi yang bulat dan memandu tubuh Vivi agar mr p nya bisa masuk ke mq Vivi. Begitu tersentuh pala mr p Dede, Vivi segera sadar dan berusaha bangun. “Jangan pak,….saya isep aja, jangan masukin.” Suara lirih Vivi terdengar. “Sep, bantu gue donk.” Asep segera memegang pinggang Vivi dan mendorong tubuh putihnya turun. “ahh…jangan pak…. ahh… sakitt….” rintih Vivi. “uhh…sempit sekali bang…kayak perawan aja hehehe”. Tubuh Vivi naik turun dengan dipaksa oleh Dede dan Asep.

“ahh…ahh…ahh….mhhh….” Vivi mulai menikmati sensasi di dalam mqnya. Asep kemudian melepas pinggangnya, dan Vivi masih naik turun sambil trus mendesah. “Hehehe…si n’cie udah keenakan tuh bang” kata Asep disambut tawa gue dan Dede. Akhirnya tubuh Vivi menegang disertai teriakan sexynya..”ahhhh……ahhhh….ahhhh….ahhhhhhkkk” lalu jatuh lunglai di dada Dede.

“Krriinggg….Krriiinnnngg….” tiba tiba telpon rumah Vivi berbunyi. Vivi gue suruh angkat dan ternyata dari suaminya. Asep gue suruh jilatin mq Vivi yang sedang duduk lemas di sofa sambil ngobrol dengan suaminya. Vivi berusaha mendorong muka Asep agar menjauhi mqnya, tapi selalu lidah Asep bisa menyentuh mq dan clitnya. Uhh…gua suka banget mukanya yang berusaha nahan sensasi nikmat biar gak ketauan ma suaminya. Wah ternyata gua cuma dapet 1 malem maen ma Vivi soalnya besok suaminya udah balik. Begitu Vivi tutup telepon, Asep yang udah gak tahan langsung angkat Vivi ke meja makan. Vivi digendong kayak karung beras. Asep langsung dudukin Vivi di meja makan trus langsung menyantap mq dan clitnya. “mmhhh….mhhh..mhhhhh” Vivi mulai mendesah dan meremas2 rambut Asep. Vivi kemudian di tidurkan dan Asep mulai mengusap2kan pala mr p nya ke bibir mq Vivi. “ahh…mmhh….masukin pak…mmmhhh” ucap Vivi sambil meremas2 toketnya sendiri. “Masukin apaan cie?” “Masukin punya bapak… mmhhh…..ayo pak…” “Hehehe….si n’cie dah ketagihan neh bang.” “Iya Sep, sikat aja trus.” “ahhh….ahhhh…ahhhh…..ahhhh” Vivi segera mendesah2 ketika Asep mulai mengocok mqnya. “Bang, enak banget neh…nyutt…nyuttt hehehe.” Gue dah gak sabar nunggu giliran gue….bayangin aja ada ce putih diatas meja makan yang minta dientot….kayak ikan asin buat kucing aja hehehe. Akhirnya Vivi orgasme untuk yang ke 2 kali dan disusul ma Asep.

“stoppp…..jangann,…..geli…..” keluar dari mulut Vivi ketika Dede langsung masukin mr p nya setelah balikin badan Vivi. Sekarang Vivi telungkup di meja makan dan terguncang2 disodok Dede. “plekk…plekkk…plekkk” bunyi tabrakan pantat Vivi ma panggul Dede makin bikin semangat Dede.

“ahhhh…ahhkkkk….ahhkkkkk” teriakan Vivi mengakhiri geliat tubuhnya. Ternyata Vivi pingsan. Dede masih trus genjot Vivi sampe keluar.

“Gue gimana?” Tanya gue binggung. “Hehehehe.. tunggu aja ampe si n’cie sadar bang.” Tawa Asep dan Dede. “Ya udah, loe2 pada balik ke proyek. Si n’cie punya gue ampe pagi.” Sambil nunggu Vivi sadar gue nonton tv. Mmhhh…..gue dah bayangin bakal dapet kenikmatan yang hebat waktu maen ma Vivi ntar…

Gue lagi bersihin body mulus Vivi di bath tub pas Vivi bangun. “pak Ajie……udah pak…stop….” ucapnya lirih. “hehehe…masak udahan cie, saya belom cicipin si n’cie neh hehehe.” Gue suruh Vivi berdiri, trus gue masukin punya gue. Wahh…mantep bro…kenceng… gue angkat badan si Vivi di pantat, trus gue goyang2 in, sementara itu Vivi pengangan ke leher gue. Sambil gak ngubah posisi, gue bawa Vivi ke kamar utama. Pas lewatin kaca rias, gue bener2 nikmatin pemandangan dikaca, ce putih mulus pasrah di pelukan gue. Vivi liat ke kaca lalu membuang muka. “hehehe…gak usah malu cie, si ncie seksi lho gayanya hehehe”.

Di ranjang gue nikmatin dia pake gaya doggie sambil gue maenin putingnya. Sebelum gue keluar, gue baring terlentang trus gue suruh dia ke posisi WOT. Mula2 goyangan Vivi pelan….tapi trus makin kenceng dan keluar yang gue tunggu…jerit kenikmatan Vivi…. Gak lama gue juga tumpahin semua isi gue. Mhh…bener2 nikmat….ini baru pertama kali gue cobain ce gedongan yang selama ini gue cuma bisa liat.

Gue lalu iseng nanya2 tentang sex ke Vivi yang lagi terbang di surge kenikmatan. Ternyata dia sebenernya punya fantasi di kerjain ma orang lain. Itu sebabnya dia gak maksimal ngelawan gue ma tim gue.

Gue jadi kepikiran… mungkin cerita temen2 gue tentang cewe gedongan yang bisa jatuh kepelukan sopir, satpam,dll bener juga. Asal gue pinter2 bisa aja gue dapetin cewe cewe gedongan laen, dan mulailah obsesi gue...menyebarkan kenikmatan terlarang dikalangan cewe gedongan.

Labels: , , , , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home