Sunday 21 March 2010

Cerita Dewasa : Ngentot dengan Yanti Pembantuku

Saat itu aku baru saja pulang dari Australi, karena sedang liburan natal dan tahun baru 1998, aku disuruh pulang oleh kedua orangtuaku karena kedua orangtuaku akan pergi ke Belanda kerumah Pamanku. Setelah ke dua orangtuaku pergi tinggal aku dan dua orang pembantu rumah tanggaku yang menghuni rumahku. Pembantuku itu yang satu sudah tua dan yang satu masih muda dan sangat manis wajahnya seperti Paramitha rambutnya juga panjang.

Suatu malam aku sedang asyik menonton blue film di ruang tengah. Aku nonton sambil beronani ria aku kocok kontolku setelah sebelumnya aku kasih baby oil, semakin lama kocokanku semakin cepat dan croooot…….crooot tumpah semua pejuhku di lantai, wah nikmat sekali……lalu aku akan ke kamar mandi untuk mencuci kontolku. Waktu melewati pintu belakang aku melihat bayangan seseorang di dekat pintu dan aku pura-pura nggak tau baru aku intip setelah di kamar mandi, ternyata bayangan itu si Yanti kembaran Paramitha itu, ternyata dia sedang mengintip waktu aku onani tadi……………. wah kurang ajar sekali dia batinku, tapi kelihatanya dia juga menikmati adegan dalam film tsb, karena ternyata dia juga masih menontonnya.

Aku keluar dari kamar mandi dan kubiarkan saja dia mengintip terus lalu aku lepas celanaku lagi dan kuhadapkan pada jendela itu biar Yanti dapat menonton kontolku yang panjang ini…….pikirku lalu aku melakukan onanin lagi dan kudengar nafas Yanti semakin memburu. Lalu dengan tiba-tiba aku mendekati jendela itu dan “ouhhhhh eh…..juragan….ehm malam malam begini kok belum tidur” tanyanya dengan gugup. “iya baru nonton film kok ngapain kamu kok diluar ayo sini nemenin aku nonton” jawabku sambil menyeret tanganya, lalu wajahnya memerah karena dia melihat kontolku yang sedang ngaceng itu. “ayo duduk disini lho , nggak apa-apa kok jangan malu-malu” lalu dia duduk di sofa dan aku duduk disampingnya, “sini tangan kamu pegang ini” kataku sambil menaruh tangannya di kontolku……dan dia lalu meremas-remasnya……. tangankupun lalu memegang buah dadanya wouw ternyata dia tidak pakai bh lalu aku pelintir putingnya dan dia menggelinjang keenakkan rupanya…………….”Ayo kamu tiduran aja di sofa “kataku dan dia merebahkan badannya lalu kutarik CDnya maka kelihatan memeknya yang merangsang, kuelus-elus disekitar bibirnya yang sudah sangat basah itu…….auh…auh mas ….mas ehm………dia merintih, aku lalu menciumi itu memek asin-asin enak rasanya, aku jilati itilnya sambil dua jariku masuk ke memeknya…setelah puas memainkan memeknya aku lalu aku usap-usapkan kontolku ke memeknya dan aku masukkan pelan-pelan dan wouw dia meringis waktu itu wajahnya sungguh merangsang dan bleess masuk semua kontolku dan dia menggelinjang…………. aku pompa terus makin lama makin cepat, eihhhhh…..eihhhhhhh rintihnya tiba-tiba dia mencengkram lenganku dan pinggulnya bergoyang dengan cepat dan aku merasakan kehangatan di kontolku.

Lalu aku cabut kontolku dan aku lap dulu karena basah banget, sekarang gantian aku duduk sedang dia duduk di atasku dan kamipun melanjutkannya. Rambutnya yang panjang tergerai menutupi sebagian payudaranya dan matanya setengah terpejam rupanya dia sedang menikmati kontolku. wajahnya jadi sangat merangsang waktu itu kedua tanganku memegang pinggulnya dan aku dorong maju mundur dng cepat dan aku meraskan bahwa aku akan keluar lalu aku giyang dng cepat lalu crooot…….. crooot…. crooot sampai lima kali pejuhku menyemprot memeknya ………… lalu yanti tersenyum padaku kelihatanya dia puas sekali(ceritadewasaindo.com

Labels: